VISI
Pada tahun 2030 menjadi program studi unggul di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara, sebagai pusat pengembangan dan pengkajian keilmuan bidang Komunikasi, khususnya Komunikasi Pemasaran dan Media Komunikasi yang berdedikasi dan berintegritas bernafaskan nilai-nilai keislaman.
MISI
1) Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran Ilmu Komunikasi yang bermutu dengan memanfaatkan teknologi digital, yang memiliki keunggulan dalam bidang Komunikasi Pemasaran dan Media Komunikasi.
2) Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian pada masyarakat, dalam bidang Ilmu Komunikasi, khususnya bidang Komunikasi Pemasaran dan Media Komunikasi.
3) Menyelenggarakan pengelolaan Program Studi yang amanah dan transparan.
4) Menyelenggarakan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan yang berorientasi pada pengembangan dan kemampuan bidang Ilmu Komunikasi, dengan dilandasi akhlak mulia.
5) Menyelenggarakan kerjasama dengan berbagai pihak, yang produktif, memberi manfaat, dan saling menguntungkan dalam bidang Ilmu Komunikasi, khususnya bidang Komunikasi Pemasaran dan Media Komunikasi, di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara.